Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Wujud Kepedulian, Kapolsek Cantigi Berikan Bantuan Nutrisi Tambahan Kepada Balita Stunting

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T07:17:32Z
iklan

 




Indramayu - Kapolsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar, Ipda H.Casmin, mengambil langkah nyata dalam memerangi masalah stunting di Wilayah Hukum Polsek Cantigi. 


Selain menjalankan tugas-tugas kepolisian, mereka juga menunjukkan kepedulian terhadap kondisi kesehatan masyarakat sekitar.


Kapolsek Cantigi Ipda H.Casmin bersama anggota turun langsung ke lapangan untuk memberikan nutrisi tambahan dan makanan bagi balita yang mengalami kondisi stunting. 


Menurutnya, kurang gizi dan pola makan yang tidak sehat menjadi penyebab utama kondisi stunting pada anak-anak. 


Oleh karena itu, pihaknya memberikan makanan sehat serta memberikan edukasi kepada para ibu tentang pentingnya nutrisi bagi tumbuh kembang anak.



"Kami ingin memberikan dampak positif bagi warga dan memberikan edukasi mengenai pentingnya pola makan yang sehat untuk mencegah kondisi stunting pada balita," ujar kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ipda H.Casmin, Selasa (21/5/2024)




Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat memahami pentingnya nutrisi bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. 


Ia juga berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan sebagai upaya menurunkan angka balita stunting di wilayahnya, khususnya wilayah hukum Polsek Cantigi.


"Dengan adanya pemberian nutrisi tambahan ini, saya berharap dapat membantu menekan angka stunting," ungkapnya. 


Kapolsek Cantigi juga mengungkapkan keinginannya untuk terus berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pola makan sehat serta mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan anak-anak.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Kepedulian, Kapolsek Cantigi Berikan Bantuan Nutrisi Tambahan Kepada Balita Stunting

Trending Now

Iklan

iklan