Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Wujud Nyata Polsek Widasari Dekat Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T09:34:39Z
iklan

 





Indramayu - Bripka Wartono, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, jajaran Polda Jabar mengadakan kegiatan tatap muka dengan warga binaannya di Desa Ujungpendok Jaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Jumat (24/5/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Wartono menyampaikan berbagai himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Widasari untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif. 


"Kami selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, serta memberikan himbauan yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Bripka Wartono dalam pertemuan tersebut menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungan mereka. 



Ia menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan segera melaporkan segala bentuk kegiatan mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



"Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," katanya.


Selain itu, Bripka Wartono juga mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas kebenarannya, terutama yang beredar di media sosial. 



"Selalu cek dan ricek informasi yang diterima agar tidak terjebak dalam penyebaran hoaks yang dapat meresahkan masyarakat," tambahnya.


Kegiatan duduk bareng ini mendapatkan respons positif dari warga Desa Ujungpendok Jaya. 



Mereka merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian dan lebih memahami langkah-langkah yang perlu diambil untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka.


Dengan kegiatan seperti ini, Kapolsek  berharap dapat terus membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukumnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Nyata Polsek Widasari Dekat Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan