Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Desa Binaan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Bersama Babinsa Sambang Warga Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T13:13:31Z
iklan

 






Indramayu- Dalam rangka mewujudkan desa binaan yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Maduri, dan Babinsa melaksanakan kegiatan sambang bersama warga di Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Minggu (26/5/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat, sekaligus sebagai sarana untuk mendengar keluh kesah serta memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait Kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, mengungkapkan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat. 


"Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan kita dapat lebih dekat dengan warga, memahami permasalahan yang mereka hadapi, serta memberikan solusi dan pembinaan yang tepat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas kepada warga, seperti pentingnya menjaga keamanan rumah dan lingkungan, cara menghindari tindak kejahatan. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi gangguan keamanan.


Ipda Tasim juga menegaskan komitmen Polsek Kedokanbunder dalam mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. 


"Kami siap memberikan pembinaan, sosialisasi, dan dukungan penuh kepada masyarakat demi terciptanya desa binaan yang harmonis dan kondusif," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Desa Binaan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Bersama Babinsa Sambang Warga Bersama

Trending Now

Iklan

iklan