Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

AKBP Dr. M. Fahri Siregar Buka Ruang Aspirasi Untuk Anggota dan ASN Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T10:20:27Z
iklan

 





INDRAMAYU - Ada pemandangan yang berbeda di Mapolres Indramayu pada Jumat (14/6/2024). 


Setelah melaksanakan apel pagi, sejumlah anggota polisi dan ASN Polres Indramayu jajaran Polda Jabar berkumpul untuk curhat soal keluh kesah yang mereka alami selama bertugas kepada Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K.,  M.H.


Kapolres Indramayu menjelaskan bahwa hari ini pihaknya memang sengaja mengumpulkan para anggota untuk mengetahui permasalahan yang sedang mereka alami. 



"Selama ini kita selalu membuka ruang untuk masyarakat memberikan informasi, masukan, saran, bahkan kritik kepada Polri melalui program Jumat Curhat, programnya Pak Kapolri yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres," ujar AKBP M. Fahri Siregar.


"Oleh karena itu, saya berpikir, kenapa tidak menampung aspirasi, keluhan, saran, bahkan kritik dari para anggota," lanjutnya.



Kapolres menyampaikan bahwa ke depan, pihaknya akan mencoba membuat jadwal rutin melalui program Selasa dan Rabu Curhat untuk memfasilitasi keluh kesah dari anggota Polres Indramayu. 



"Karena Jumat Curhat itu sudah kami siapkan untuk masyarakat, maka untuk curhat para anggota kita siapkan dalam program Selasa dan Rabu Curhat," ujar dia.


Kapolres menilai, terobosan program baru ini sangat bagus karena sekaligus merupakan upaya dari Polres Indramayu untuk terus berbenah. 


Para anggota dapat memberikan saran hingga mengungkapkan keinginan mereka mengenai kinerja serta perbaikan-perbaikan dari pimpinan dalam mengayomi para anggota.


Dengan harapan, para anggota bisa bekerja dengan nyaman dan kinerjanya bisa lebih ditingkatkan lagi, utamanya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat. 


"Sejauh ini curhatan seputar kinerja, ada juga yang curhat karena sudah berdinas lama dan ingin berpindah tempat, ini akan kita akomodir juga," ujarnya.


Program Selasa dan Rabu Curhat ini diharapkan dapat menjadi wadah yang efektif untuk menampung aspirasi anggota Polres Indramayu sehingga dapat meningkatkan semangat dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP Dr. M. Fahri Siregar Buka Ruang Aspirasi Untuk Anggota dan ASN Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan