Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Aksi Hijau di Sukra, Polsek dan TNI Tanam 300 Bibit Pohon Untuk Masa Depan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T11:14:22Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan Sukra menunjukkan sinergitas mereka dengan melaksanakan penanaman 50 bibit pohon Mangga dan 250 bibit Mangrove. 


Kegiatan ini dilaksanakan di Gg Masjid Abu Bakar Dusun Kedondong, Rt.004/Rw.006, Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Kamis (27/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki  mengatakan penanaman pohon ini bertujuan untuk berkontribusi dalam perubahan iklim global dan meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga alam dan lingkungan yang lebih sehat. 


"Penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap perubahan iklim global dan upaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan sehat," ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kegiatan penanaman pohon ini juga merupakan bagian menyambut hari Bhayangkara Ke-78 yang dilaksanakan serentak oleh Polri di seluruh Indonesia. 


"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan contoh nyata tentang pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan. Ini bukan hanya tugas Polri, tetapi juga tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat," tambah Kapolsek.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk perangkat desa, tokoh pemuda, serta personil Polsek dan Koramil Sukra. 


Penanaman bibit Mangga dan Mangrove ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan sekitar, mengurangi dampak perubahan iklim, serta memperkuat ekosistem lokal.


"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan. Bersama-sama, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih hijau, sehat, dan berkelanjutan," tutup Ipda Nanang Dasuki.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Hijau di Sukra, Polsek dan TNI Tanam 300 Bibit Pohon Untuk Masa Depan

Trending Now

Iklan

iklan