Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Aksi Peduli Polsek Losarang Berbagi Sembako Menjelang Hari Bhayangkara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T12:13:26Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan berbagai aktivitas sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi sosial dan ekonomi masyarakat. 


Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah penyaluran bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukumnya. Rabu (26/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk terus hadir dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. 



"Kami berupaya untuk selalu peka terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat. Dengan memberikan bantuan sosial ini, kami berharap dapat meringankan beban warga yang membutuhkan, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Bantuan sosial yang disalurkan berupa paket sembako yang berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan dasar lainnya. 



"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu," tambahnya.


Melalui kegiatan sosial ini, Kaposlek berharap dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mewujudkan lingkungan yang aman dan harmonis. 


"Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus saling membantu dan peduli terhadap sesama," tutup AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Peduli Polsek Losarang Berbagi Sembako Menjelang Hari Bhayangkara

Trending Now

Iklan

iklan