Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Cantigi Intensifkan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T12:48:14Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan langkah-langkah preventif guna mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, Minggu (2/6/2024)



Tawuran, geng motor, serta tindak kriminal C-3 (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) menjadi fokus utama dalam patroli yang intensif digelar oleh Polsek Cantigi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, menegaskan pentingnya langkah preventif ini. 



"Kami tidak ingin mengambil risiko dengan membiarkan potensi gangguan kamtibmas. Patroli rutin ini kami harapkan dapat menekan angka kejadian tawuran, aksi geng motor, dan kejahatan C-3 di wilayah kami," ungkap  Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Menurutnya, patroli ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga ketertiban, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


"Kehadiran polisi di lapangan diharapkan bisa memberikan efek jera bagi para pelaku kriminal dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian," tambahnya.



Ipda H. Casmin juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Peran serta masyarakat sangat penting. Kami mengimbau masyarakat untuk melaporkan segera jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Cantigi Intensifkan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan