Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Baksos Polsek Lohbener Sentuhan Kepedulian Sambut Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T09:03:05Z
iklan


HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


INDRAMAYU,- Dalam semangat menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani. Minggu (16/6/2024)



Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen kepolisian dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam kebutuhan dasar.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid/Marbot Masjid Al-Muqodimah Desa Pamayahan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.



Bantuan yang diserahkan berupa berbagai kebutuhan pokok, antara lain beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, mie instan 5 bungkus, tepung terigu 1 kg, susu kaleng 1 buah, dan teh celup 1 bungkus.


"Kegiatan Baksos ini adalah bentuk nyata dari kepedulian Polsek Lohbener terhadap masyarakat," ungkap Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.



Beliau juga menambahkan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, serta memberikan semangat dan harapan bagi seluruh masyarakat.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap agar kegiatan Baksos ini dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban bagi penerima bantuan. 



"Kami berharap bahwa bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan semoga dapat membawa keberkahan bagi kita semua," ujar Kapolsek dengan penuh harap.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baksos Polsek Lohbener Sentuhan Kepedulian Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan

iklan