Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bakti Sosial Menjelang Hari Bhayangkara, Kapolres Indramayu Berikan Kursi Roda Untuk Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T10:56:49Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






Indramayu – Menjelang Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., menunjukkan kepeduliannya kepada warga dengan memberikan bantuan kursi roda kepada Ibu Warmuah di Blok Ketapang RT 001/001 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Selasa (25/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan khusus. 



"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Warmuah dan membantu aktivitas sehari-harinya," ujar Kapolres.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, S.I.K., Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu, sejumlah Perwira Polres Indramayu, Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, S.H., serta sejumlah personil Polres Indramayu. 



Sementara Warmuah, penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Indramayu.



“Bantuan kursi roda ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas hidupnya, terutama dalam menjalani kegiatan sehari-hari,” tutur Warmuah



Ditempat yang saman, Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata menjelaskan bahwa Kegiatan sosial seperti ini merupakan bagian dari rangkaian acara menjelang Hari Bhayangkara ke-78, yang meliputi berbagai kegiatan bakti sosial dan kepedulian terhadap masyarakat. 



“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta membangun kepercayaan dan kerja sama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakti Sosial Menjelang Hari Bhayangkara, Kapolres Indramayu Berikan Kursi Roda Untuk Warga

Trending Now

Iklan

iklan