Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bakti Sosial Polsek Tukdana Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T09:09:55Z
iklan
HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



INDRAMAYU,- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Tukdana  jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Minggu (16/6/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan di berbagai wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini dilakukan setiap hari sebagai bagian dari upaya kepolisian untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. 


Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.


Paket sembako yang dibagikan oleh Polsek Tukdana berisi berbagai kebutuhan pokok seperti minyak goreng, gula pasir, mie instan, tepung terigu, susu kaleng, dan teh celup. 



"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan," tambah Kapolsek. 


Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Tukdana dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta membangun sinergi yang kuat dengan warga. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakti Sosial Polsek Tukdana Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan