Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Widasari Polres Indramayu Laksanakan Patroli di Objek Wisata Kolam Renang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T10:43:17Z
iklan



Indramayu - Polsek Widasari melaksanakan patroli di objek wisata kolam renang yang berada di wilayah hukumnya. Minggu (2/6/2024)



Patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat rekreasi tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa patroli di objek wisata ini merupakan bagian dari strategi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung. 


"Kami ingin memastikan bahwa setiap warga yang berkunjung ke objek wisata kolam renang merasa aman dan terlindungi. Kehadiran polisi di tempat-tempat rekreasi juga dapat mencegah terjadinya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli ini, petugas tidak hanya mengawasi situasi sekitar tetapi juga berinteraksi dengan pengunjung, memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga barang-barang pribadi dan selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan. 


Mereka juga memastikan bahwa protokol keselamatan di kolam renang dipatuhi oleh semua pengunjung.


“Dengan patroli ini, berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang menikmati waktu luangnya di objek wisata kolam renang, serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap upaya kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Widasari Polres Indramayu Laksanakan Patroli di Objek Wisata Kolam Renang

Trending Now

Iklan

iklan