Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan dan Babinsa Lakukan Fogging Antisipasi DBD

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T07:05:45Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Upaya pencegahan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dilakukan oleh jajaran Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat. 



Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan, Aipda Ato, bersama Babinsa Sertu Nuramin, melaksanakan kegiatan fogging di Dusun Karangmalang, RT 002/002, Desa Anjatan Baru, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Selasa (25/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menjelaskan bahwa kegiatan fogging ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk mengantisipasi penyebaran penyakit DBD di wilayah tersebut. 



"Fogging ini dilakukan sebagai upaya pencegahan agar masyarakat terhindar dari penyakit DBD," ujar AKP H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Lebih lanjut, Kapolsek Anjatan menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terkoordinasi dengan perangkat desa serta instansi terkait. 



"Kami bekerja sama dengan Babinsa dan pihak desa untuk memastikan fogging berjalan dengan lancar dan menjangkau area yang berpotensi menjadi sarang nyamuk. Ini adalah upaya bersama untuk menjaga kesehatan masyarakat," tambahnya.


Kapolsek Anjatan berharap dengan adanya kegiatan fogging dan edukasi kesehatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah penyebaran penyakit. 


"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan lingkungan yang sehat dan aman bagi masyarakat," pungkas AKP H. Rasita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan dan Babinsa Lakukan Fogging Antisipasi DBD

Trending Now

Iklan

iklan