Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Gelar Dialog Terbuka Dengan Warga Lewat Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T08:55:51Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan tatap muka atau sambang bersama warga masyarakat di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Minggu (23/6/2024)


Kegiatan ini menjadi sarana penting untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat.


Dalam arahannya, Bhabinkamtibmas memberikan penjelasan terkait berbagai hal, mulai dari upaya pencegahan tindak kriminal, himbauan kamtibmas, hingga penanganan situasi darurat. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan pentingnya kegiatan tatap muka ini dalam rangka membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat. 



"Kami selalu mengutamakan komunikasi yang intensif dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain memberikan arahan, kegiatan tatap muka ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, atau masukan terkait dengan keamanan dan ketertiban lingkungan. 


“Dengan adanya dialog yang terbuka dan berkelanjutan, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Gelar Dialog Terbuka Dengan Warga Lewat Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan