Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dan Dinas Kesehatan Laksanakan Fogging di Desa Rawadalem

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T12:57:10Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Tati Haryati, S.H., bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan fogging di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (29/6/2024)


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyakit yang ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti, seperti Demam Berdarah Dengue (DBD).


Kegiatan fogging ini merupakan upaya bersama untuk menanggulangi penyebaran nyamuk penyebab DBD yang dapat mengancam kesehatan masyarakat. 


Bripka Tati Haryati SH sebagai Bhabinkamtibmas turut serta dalam pendampingan kegiatan ini untuk memastikan proses berjalan lancar dan efektif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga kesehatan masyarakat. 


"Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah daerah dalam mengurangi risiko penyebaran DBD melalui kegiatan fogging ini. Kolaborasi antara kepolisian dan Dinas Kesehatan sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan aman bagi seluruh warga," kata Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Diharapkan, kegiatan fogging ini dapat memberikan manfaat signifikan dalam menekan kasus DBD di wilayah hukum Polsek Balongan serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai upaya pencegahan DBD. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dan Dinas Kesehatan Laksanakan Fogging di Desa Rawadalem

Trending Now

Iklan

iklan