Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Tingkatkan Sambang Warga, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T08:46:31Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Nursalim, melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa (25/6/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut.


Dalam kesempatan itu, Aiptu Nursalim memberikan sejumlah himbauan kamtibmas kepada warga. 



Ia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoax, serta menghindari tindakan main hakim sendiri. 



"Saya menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu waspada terhadap berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan tidak bertindak sendiri apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan. Segera laporkan kepada pihak berwajib," ujar Aiptu Nursalim.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menambahkan bahwa kegiatan sambang ini merupakan salah satu bentuk pendekatan Polri kepada masyarakat. 



"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman. Melalui kegiatan sambang, kami juga dapat mendengar langsung keluhan dan saran dari masyarakat terkait kamtibmas," jelas Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Lebih lanjut, Iptu Wawan menegaskan pentingnya koordinasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting. Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mampu bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Tingkatkan Sambang Warga, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan