Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Bersama Babinsa Gelar Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T05:40:39Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






INDRAMAYU.- Suasana hangat dan penuh keakraban terasa di Blok Gantar, Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, saat Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Robet Adi Sujadi dan Babinsa Sertu Sukardi melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas. Minggu (16/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyampaikan pentingnya kegiatan silaturahmi kamtibmas sebagai wujud dari sinergi antara aparat keamanan dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif. 


Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat setempat untuk saling bertukar informasi dan berkoordinasi dalam upaya menjaga keamanan bersama, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan silaturahmi kamtibmas juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan berbagai permasalahan atau keluhan terkait dengan kamtibmas di lingkungan mereka. 



Hal ini menjadi salah satu upaya preventif dalam menangani potensi gangguan keamanan sebelum berkembang menjadi masalah yang lebih kompleks.


Dengan adanya kegiatan silaturahmi kamtibmas seperti ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara aparat keamanan, TNI, dan masyarakat. 



“Ini juga sekaligus menjadi momentum untuk membangun kesadaran kolektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ungkapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Bersama Babinsa Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan