Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T09:48:19Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Aiptu Robet Adi Sujadi melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas kepada masyarakat di Pos Satkamling Presisi Wiralodra, Blok Sarkamal, Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Selasa (25/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Silaturahmi kamtibmas ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Poles Indramayu, Iptu Junata


Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas seperti pencurian, peredaran narkoba, dan tindak kriminal lainnya. 



"Kami mengajak masyarakat untuk tidak ragu melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak berwenang dan tetap menjaga komunikasi yang baik dengan Polsek Gantar," tambahnya.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial yang dapat memecah belah persatuan. 



Selain itu mengingatkan warga untuk selalu mengecek kebenaran informasi sebelum menyebarkannya dan tidak terprovokasi oleh berita hoax yang dapat merugikan," kata Kapolsek.


Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, berharap melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini, masyarakat semakin proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 



"Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Kami berharap warga terus berkolaborasi dengan kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan