Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Ikut Serta Dalam Program PEP Mini Blanket Kusta

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T06:07:07Z
iklan

 





Indramayu, - Bripka Ade. H,  Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar hadir dalam kegiatan Program Edukasi Pencegahan (PEP) Mini Blanket terkait dengan penyakit Kusta yang diselenggarakan di UPTD Puskesmas Juntinyuat. Acara ini berlangsung di Aula Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Rabu (5/6/2024)


Kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dan partisipasi dari Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat, yang turut serta dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penyakit Kusta. 



Hal ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Juntinyuat dalam memberikan pelayanan dan informasi yang bermanfaat untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana. H, menyatakan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk upaya preventif dalam menjaga kesehatan masyarakat. 




"Partisipasi Bhabinkamtibmas dalam kegiatan PEP Mini Blanket Program Kusta ini merupakan langkah nyata dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pencegahan penyakit Kusta," ujar Iptu Trio Tiratana. H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu junata.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mengenal penyakit Kusta serta upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebarannya. 



“Kolaborasi antara pihak kepolisian, puskesmas, dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari penyakit menular,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Ikut Serta Dalam Program PEP Mini Blanket Kusta

Trending Now

Iklan

iklan