Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Hadiri Kegiatan Anjang Karya Percepatan Musim Tanam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T11:10:33Z
iklan

 





Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Tanto, turut hadir dalam kegiatan anjang karya percepatan musim tanam (MT2) yang dilaksanakan di Desa Gadingan, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu (5/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung para petani dalam mempersiapkan musim tanam yang akan datang serta mendengarkan keluhan mereka terkait kendala yang dihadapi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Sliyeg yang diwakili oleh Sugeng Raharjo, Kuwu Desa Sliyeg Suwarto beserta pamong Desa Gadingan, Kapolsek Sliyeg yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Tanto, Bhabinsa Serda Tarlim, PPL Desa Sliyeg, POPT Desa Sliyeg, dan lima orang Tim Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Sliyeg.



Acara ini juga diikuti oleh sekitar 30 petani dari Desa Gadingan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan keluhan dan kendala yang dihadapi oleh para petani dalam menghadapi musim tanam (MT2). 



Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan penyuluhan terkait pertanian kepada para petani guna mempersiapkan musim tanam yang lebih baik. 



Tim Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Sliyeg juga hadir untuk memberikan solusi terhadap kendala-kendala yang akan dihadapi dalam rangka musim tanam (MT2).


Kegiatan ini sangat penting untuk memberikan pemahaman dan solusi kepada para petani dalam menghadapi musim tanam yang akan datang. 



“Dengan adanya penyuluhan dan solusi yang diberikan oleh tim BPP, diharapkan para petani dapat lebih siap dan mampu mengatasi kendala yang mungkin terjadi," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Hadiri Kegiatan Anjang Karya Percepatan Musim Tanam

Trending Now

Iklan

iklan