Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Hadiri Kegiatan Anjang Karya Percepatan Musim Tanam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T10:46:09Z
iklan

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


 




Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Brigadir Adisana, menghadiri kegiatan anjang karya percepatan musim tanam (MT2) yang berlangsung di Desa Sleman Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Jumat (7/6/2024)


Dalam acara tersebut, Brigadir Adisana mewakili Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan sejumlah himbauan terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada para petani.


Himbauan Kamtibmas yang Disampaikan salah satunya Keamanan Traktor.


Brigadir Adisana mengingatkan para pemilik traktor agar selalu menjaga dan mengamankan traktornya, terutama jika masih berada di area persawahan hingga malam hari.


Para petani  juga diimbau untuk memarkirkan sepeda motor di tempat yang aman ketika sedang beraktivitas di sawah. Penggunaan kunci ganda dianjurkan untuk mencegah pencurian.


Selain itu diberitahukan kepada para petani dan masyarakat bahwa mulai 20 September 2024, tahapan kampanye Pilkada akan dimulai hingga hari tenang dan pemilihan pada tanggal 27 November 2024. 


Selama periode tersebut, perijinan kegiatan hajatan, hiburan, dan unjungan masyarakat akan dievaluasi dan menunggu petunjuk dari satuan atas.



Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menyampaikan bahwa kegiatan anjang karya ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sliyeg untuk terus berinteraksi dengan masyarakat dan memberikan informasi penting terkait keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pilkada. 


“Kami selalu mendukung dan mengapresiasi inisiatif Bhabinkamtibmas yang secara langsung turun ke lapangan untuk memberikan himbauan dan memastikan keamanan masyarakat,” ujar Iptu Junata.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan menjaga keamanan diri serta lingkungan sekitar, sehingga proses musim tanam dan pelaksanaan Pilkada dapat berlangsung dengan aman dan kondusif. Ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Hadiri Kegiatan Anjang Karya Percepatan Musim Tanam

Trending Now

Iklan

iklan