Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Bersama Babinsa Ikut Gotong Keranda Jenazah Warga ke Lokasi Pemakaman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T09:49:29Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Terisi menunjukkan sinergitas dengan membantu mengantar jenazah warga ke lokasi pemakaman di Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Kamis (27/6/2024)


Kegiatan ini melibatkan Bhabinkamtibmas Bripka Raita dan Babinsa setempat, yang turut gotong-royong mengusung keranda jenazah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian TNI dan Polri terhadap masyarakat yang sedang berduka. 


"Kegiatan takziah ini adalah wujud kepedulian kami, TNI dan Polri, terhadap warga yang ditimpa musibah. Ini juga menjadi cara kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. 


Setelah mengikuti prosesi fardhu kifayah dan ikut mensholatkan jenazah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut mengantar jenazah hingga ke tempat peristirahatan terakhir. 


"Semakin kita dekat dengan masyarakat, semakin kuat jalinan silaturahmi yang terbangun. Kami akan terus meningkatkan dan menjaga hubungan baik ini," tambah Kapolsek.


Kapolsek Terisi berharap, tindakan kepolisian ini dapat menjadi teladan dalam merealisasikan transformasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi, dengan fokus pada pelayanan dan kedekatan kepada masyarakat. 



"Semoga apa yang telah dilakukan ini dapat menjadi teladan dalam upaya merealisasikan transformasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi," tutup AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Bersama Babinsa Ikut Gotong Keranda Jenazah Warga ke Lokasi Pemakaman

Trending Now

Iklan

iklan