Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, Babinsa dan Pol PP Sinergi Demi Kamtibmas Yang Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T06:32:57Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Brigadir Madngali, bersama Babinsa Desa Sukamulya, Serma Sarip, serta Pol PP setempat melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Minggu (23/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, mengatakan bahwa sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polri – TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan langsung berbagai keluhan serta masukan terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka. 



“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya. Kerjasama dan partisipasi aktif dari warga sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama kegiatan sambang, Brigadir Madngali dan Serma Sarip berinteraksi dengan warga, memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan. 



Mereka juga mengajak masyarakat untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.


“Kami berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pol PP dalam menjaga kamtibmas. Dengan adanya komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan warga, diharapkan situasi di Desa Sukamulya tetap aman dan tertib,” tambah Kapolsek Tukdana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, Babinsa dan Pol PP Sinergi Demi Kamtibmas Yang Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan