Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Polres Indramayu Ajak Warga Sukaperna Berperan Dalam Menjaga Keamanan Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T06:11:59Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Abdul Gani, melakukan penggalangan dan pembinaan terhadap masyarakat di Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Minggu (2/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka. 


"Kami melakukan penggalangan dan pembinaan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada semua lapisan masyarakat, agar mereka ikut berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Abdul Gani menyampaikan beberapa poin penting kepada masyarakat, di antaranya mengajak seluruh masyarakat untuk aktif membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tukdana.



Selain itu menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang beredar di media sosial.


Bhabinkamtibmas juga mendorong seluruh komponen masyarakat untuk aktif mengisi Poskamling guna mengantisipasi terjadinya kejahatan, terutama pada malam hari.



"Dengan kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tambah AKP H. Cartono.


Dengan kegiatan penggalangan dan pembinaan ini, diharapkan masyarakat Desa Sukaperna lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan bersinergi dengan Polri untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Polres Indramayu Ajak Warga Sukaperna Berperan Dalam Menjaga Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan