Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Sosialisasikan Ops Libas Lodaya 2024 Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T03:26:33Z
iklan

 





Indramayu – Dalam rangka menyosialisasikan Operasi Libas Lodaya 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Sukasa, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Jumat pagi (7/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara berkesinambungan. 


“Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya selalu berusaha meningkatkan pelayanan dengan memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa binaan. Kami ingin masyarakat memahami dan mengikuti segala arahan yang telah disampaikan oleh petugas,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kegiatan sambang ini, Aipda Sukasa membangun komunikasi publik secara langsung dengan warga, berdiskusi, serta saling berbagi informasi terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di desa. 


“Dengan berkomunikasi langsung, kita bisa mendapatkan masukan berharga dari warga dan menjelaskan langkah-langkah yang diambil untuk menjaga keamanan,” tambahnya.


Salah satu fokus utama dari sambang ini adalah sosialisasi dan himbauan kamtibmas dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2024. 


Operasi ini bertujuan menanggulangi berbagai bentuk kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor (curanmor), geng motor, premanisme, serta kejahatan jalanan lainnya yang menggunakan senjata api dan senjata tajam.


“Operasi Libas Lodaya 2024 bertujuan menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu. Jika masyarakat memiliki informasi terkait kekerasan, segera laporkan ke kepolisian terdekat agar dapat segera ditindaklanjuti. Kami tidak mentolerir tindakan kejahatan dan akan menindak tegas pelaku-pelakunya,” tegas AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Sosialisasikan Ops Libas Lodaya 2024 Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan