Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sliyeg Laksanakan Patroli Strong Point di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T10:37:56Z
iklan

 





Indramayu - Dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Rabu (6/5/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif serta mengantisipasi berbagai potensi tindak kejahatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, mengungkapkan bahwa patroli strong point ini merupakan bagian dari langkah preventif yang rutin dilakukan oleh jajarannya. 



“Kami secara konsisten melaksanakan patroli strong point di titik-titik rawan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam pelaksanaan patroli, personil Polsek Sliyeg menyusuri berbagai wilayah, termasuk area pemukiman, tempat umum, dan lokasi yang dianggap rawan kriminalitas. 



Selain itu, patroli ini juga melibatkan dialog dengan warga untuk mendengarkan langsung keluhan serta masukan terkait keamanan di lingkungan mereka.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tidak ragu melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan bersama," tambah AKP Sutrisno.


Dengan dilaksanakannya patroli strong point secara rutin, Polsek Sliyeg berharap dapat meminimalisir angka kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman serta kondusif bagi seluruh warga. Patroli ini akan terus ditingkatkan sebagai bentuk komitmen Polsek Sliyeg dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya. Kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sliyeg Laksanakan Patroli Strong Point di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan