Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Jatibarang Polres Indramayu Tingkatkan Patroli di Malam Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T15:09:29Z
iklan

 




Indramayu,-  Malam minggu, aktivitas masyarakat biasanya cinderung meningkat. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di wilayah hukumnya. Sabtu malam (1/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


"Kami meningkatkan patroli di malam minggu untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga. Patroli ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas pada malam hari," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Jatibarang berkeliling di berbagai titik yang ramai dikunjungi masyarakat, seperti pusat perbelanjaan, tempat makan, dan lokasi-lokasi lainnya yang sering menjadi tempat berkumpulnya warga. 


Selain melakukan pengawasan, petugas juga berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mendengarkan keluhan atau informasi dari warga.


"Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan keamanan. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama," tambah Kompol Darli.


Dengan patroli yang intensif pada malam minggu, diharapkan masyarakat dapat menjalankan aktivitas mereka dengan rasa aman dan nyaman, serta terhindar dari segala bentuk gangguan keamanan. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Rasa Aman, Polsek Jatibarang Polres Indramayu Tingkatkan Patroli di Malam Minggu

Trending Now

Iklan

iklan