Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Juntinyuat Gelar Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T08:27:53Z
iklan

 






Indramayu – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Trio Tiratana, H. S.H. bersama Forkopimcam Juntinyuat melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dan penggalangan kepada tokoh masyarakat, Mista, di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (6/6/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Iptu Trio Tiratana memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya. 



"Kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terutama menjelang Pilkada 2024. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat adalah untuk memastikan situasi yang aman dan damai," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kapolsek sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. 



Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar warga masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial. 



"Kami meminta warga untuk bijak dalam bermedia sosial, menghindari penyebaran informasi yang tidak benar atau hoaks yang dapat memicu keresahan," tambahnya.


Kapolsek Juntinyuat juga mengingatkan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. 



"Kami berharap masyarakat tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya. Jika ada informasi mengenai gangguan kamtibmas, segera laporkan ke Polsek Juntinyuat agar dapat segera ditangani," tegas Iptu Trio Tiratana.


Kegiatan silaturahmi ini mendapat respon positif dari masyarakat. 



Mista, salah satu tokoh masyarakat Desa Dadap, menyampaikan apresiasinya terhadap upaya Polsek Juntinyuat dalam menjaga keamanan wilayah. 



"Kami sangat mendukung dan siap berkolaborasi dengan Polri untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya.


Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan penggalangan ini, diharapkan masyarakat semakin proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta turut serta dalam menyukseskan Pilkada 2024 dengan aman, damai, dan sejuk.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Juntinyuat Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan