Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System, Kapolres Indramayu Bersama Forkopimda Indramayu Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T10:32:33Z
iklan

 

TBNEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu di Kantor PCNU Kabupaten Indramayu. Rabu (19/6/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari program "Cooling System" yang bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi serta menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini sangat penting untuk membangun sinergi antara Polri dan berbagai elemen masyarakat.


Melalui silaturahmi ini, kata Iptu Junata, pihaknya berharap dapat meningkatkan kerjasama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua PCNU  Kab.Indramayu KH. Mustofa juga menyambut baik inisiatif ini dan siap mendukung TNI  - Polri dan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu.


"Melalui silaturahmi ini, kita bisa saling bertukar informasi dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai," kata KH. Mustofa


Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk mempererat hubungan dengan seluruh elemen masyarakat.



 "Kami akan terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Sinergi yang baik adalah kunci utama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System, Kapolres Indramayu Bersama Forkopimda Indramayu Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Trending Now

Iklan

iklan