Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Duduk Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Polres Indramayu Bersama Babinsa Dengarkan Masukan dan Keluhan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T11:33:36Z
iklan

 




Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Angga Nugraha, S.H., bersama Babinsa setempat duduk bareng warga di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Minggu (2/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan bahwa duduk kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya proaktif Polsek Terisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mempererat hubungan dengan masyarakat, mendengar langsung masukan dan keluhan mereka, serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kamtibmas secara bersama-sama," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama kegiatan, Aipda Angga Nugraha dan Babinsa berinteraksi dengan warga, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti kewaspadaan terhadap tindak kriminal, pentingnya menjaga keamanan lingkungan, dan ajakan untuk segera melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian atau aparat setempat.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Desa Jatimulya semakin aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan terjalin komunikasi yang baik antara warga dengan aparat keamanan, sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di wilayah Kecamatan Terisi. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duduk Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Polres Indramayu Bersama Babinsa Dengarkan Masukan dan Keluhan Warga

Trending Now

Iklan

iklan