Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung Program Pertanian Masuk Sekolah, Forkopimcam Juntinyuat Serahkan Bantuan Bibit Cabe

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T05:57:11Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam rangka mendukung kegiatan Pertanian Masuk Sekolah (PMS), Forkopimcam Juntinyuat menyelenggarakan acara penyerahan bantuan bibit cabe di UPTD SDN 1 Juntikedokan, Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Rabu (5/6/2024)


Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pihak terkait, seperti Camat Juntinyuat yang diwakili oleh Kasi Trantib, Kapolsek Juntinyuat yang diwakili oleh seorang anggota, Danramil 1609/Juntinyuat yang diwakili oleh seorang anggota, serta para kepala sekolah UPTD se Kecamatan Juntinyuat.


Acara ini menjadi contoh awal yang diharapkan akan meluas ke masyarakat secara lebih luas untuk meningkatkan ketahanan pangan. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana. H, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk mendukung program Pertanian Masuk Sekolah yang menjadi salah satu inisiatif dalam memperkenalkan dan meningkatkan kesadaran akan pertanian sejak usia dini.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wujud sinergi dan kolaborasi antara berbagai pihak terkait dalam membangun ketahanan pangan di Kecamatan Juntinyuat. 



“Diharapkan dengan adanya program PMS dan dukungan dari berbagai pihak, masyarakat dapat lebih memahami dan mengaplikasikan prinsip-prinsip pertanian secara lebih luas dan berkelanjutan. Acara penyerahan bantuan bibit cabe ini menjadi langkah awal yang menandai komitmen bersama untuk mengembangkan sektor pertanian secara holistik dan terpadu,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Program Pertanian Masuk Sekolah, Forkopimcam Juntinyuat Serahkan Bantuan Bibit Cabe

Trending Now

Iklan

iklan