Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

FARMER'S FIELD DAY di Balongan, Kapolsek dan BPP Bersinergi Untuk Pertanian

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T06:23:07Z
iklan

 






Indramayu,- Kapolsek Balongan, Iptu Wawan., M.Si., dan anggota Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam Kegiatan Panen Bersama FARMER'S FIELD DAY yang diselenggarakan oleh Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Balongan bekerja sama dengan MAXXI TANI. 



Acara ini berlangsung di Poktan Litok Jaya, Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Rabu (5/6/2024)


Dalam FARMER'S FIELD DAY ini, hadir pula berbagai tokoh dan pihak terkait seperti Camat Balongan yang diwakili oleh Sekmat Balongan Baman.Spd, Danramil 1601/Indramayu yang diwakili oleh Peltu Tarman, Kepala UPTD BPP Kecamatan Balongan Ibu Lia Fitriyani, Ketua KTNA Kecamatan Balongan H.Sutanto, para Kuwu se-Kecamatan Balongan, anggota BPP Kecamatan Balongan, Babinsa se-Kecamatan Balongan, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Balongan, serta perwakilan petani se-Balongan dengan jumlah peserta kurang lebih 80 orang.


Acara dimulai dengan sambutan pembukaan dari Camat Balongan yang diikuti oleh sambutan dari Kepala Desa Tegalurung. 




Dilanjutkan dengan penyampaian sosialisasi tentang pertanian oleh Kepala UPTD BPP Kecamatan Balongan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini. 



"Kegiatan FARMER'S FIELD DAY ini sangat penting untuk mengedukasi dan memberikan pemahaman yang lebih dalam terkait pertanian kepada masyarakat," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, petani dan masyarakat sekitar dapat memperoleh pengetahuan baru serta teknik-teknik pertanian yang lebih modern dan efektif. 



“Kolaborasi antara berbagai pihak dalam bidang pertanian seperti ini menjadi langkah positif dalam meningkatkan kesejahteraan petani dan pengembangan sektor pertanian di wilayah Kecamatan Balongan,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FARMER'S FIELD DAY di Balongan, Kapolsek dan BPP Bersinergi Untuk Pertanian

Trending Now

Iklan

iklan