Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Forkopimcam Jatibarang Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Musim Tanam Musim Gadu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T09:10:47Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




INDRAMAYU - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Jatibarang menggelar Rapat Koordinasi Percepatan Musim Tanam Musim Gadu tahun 2024. 



Kegiatan ini berlangsung di aula Kantor Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, berlokasi di Jl. Raya Bulak No. 74, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (8/6/2024)


Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Jatibarang, Rory Firmansyah, S.STP, M.Si, Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli S.Sos, Kepala UPTD Pertanian Kecamatan Jatibarang, Subagyo, Danramil Jatibarang yang diwakili oleh Peltu Dulsim, serta kurang lebih 55 orang yang terdiri dari para Kuwu/Pamong Desa dan distributor pupuk se-Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, mengatakan bahwa sinergi antara pihak-pihak terkait sangat penting dalam percepatan musim tanam. 



"Kami dari pihak kepolisian siap mendukung penuh program percepatan musim tanam ini. Sinergi antara pemerintah kecamatan, TNI, kepolisian, dan para petani sangat penting untuk memastikan musim tanam berjalan lancar dan sesuai dengan rencana," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyusun strategi dan langkah-langkah konkret dalam menghadapi musim tanam Musim Gadu 2024, termasuk distribusi pupuk dan penyuluhan pertanian. 



Para peserta rapat mendiskusikan berbagai tantangan yang mungkin dihadapi selama musim tanam, serta mencari solusi yang efektif untuk mengatasinya.


"Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah, TNI, Polri, dan para petani, kita dapat mencapai target produksi yang lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan petani," kata Kompol Darli


Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis yang efektif untuk mempercepat proses musim tanam dan meningkatkan produksi pertanian di Kecamatan Jatibarang. 


“Dengan sinergi dan kerjasama yang baik, musim tanam Musim Gadu 2024 diharapkan dapat berjalan sukses dan memberikan hasil yang optimal bagi para petani,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimcam Jatibarang Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Musim Tanam Musim Gadu 2024

Trending Now

Iklan

iklan