Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Idul Adha 1445 H, Polsek Pasekan Berbagi Daging Qurban Untuk Warga Yang Membutuhkan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Juni 2024 | Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T09:55:42Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pembagian daging qurban kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Mako Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu, Senin (17/6/2024)



Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polsek Pasekan terhadap warga.


Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana menyampaikan bahwa jumlah hewan qurban yang disembelih sebanyak dua ekor kambing, berasal dari dirinya sendiri dan personil Polsek Pasekan. 



"Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan penyembelihan hewan qurban ini dan membagikan dagingnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap warga sekitar," ujar Iptu Edi Mulyana.


Daging qurban tersebut dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan total sebanyak 70 bungkus. 



Pembagian dilakukan secara langsung kepada warga di sekitar Mako Polsek Pasekan, untuk memastikan bantuan sampai tepat sasaran dan diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan.


"Semoga dengan berbagi daging qurban ini, kita semua mendapatkan berkah dan dapat merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menumbuhkan semangat kebersamaan di tengah warga," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Idul Adha 1445 H, Polsek Pasekan Berbagi Daging Qurban Untuk Warga Yang Membutuhkan

Trending Now

Iklan

iklan