Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Istighosah dan Doa Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-78 di Mako Polsek Gantar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T13:49:34Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,  - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Istighosah dan Doa Bersama di halaman Mapolsek Gantar, Blok Bantarwaru, Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu,  Jumat malam (28/6/2024).


Kegiatan ini diikuti oleh Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, S.H., dan dihadiri oleh Camat Gantar yang diwakili oleh Kasi Trantib Gantar, Ade Tarja. Hadir pula Danramil 1615 Haurgeulis yang diwakili oleh Sertu Sukardi, para kuwu se-Kecamatan Gantar, Ketua PPK Gantar M. Nafis Ridwan, Ketua Panwascam Gantar Dulhamid, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda se-Kecamatan Gantar. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 200 orang.


Acara diawali dengan pembacaan Istighosah, doa bersama, dan tausiah agama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat. Suasana khusyuk dan penuh khidmat menyelimuti kegiatan tersebut. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta memohon doa untuk keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gantar. 


"Kami berharap dengan doa bersama ini, kita semua mendapatkan keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan tugas dan kehidupan sehari-hari," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Sabtu (29/9/2024)


Iptu Karnala juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung terlaksananya acara tersebut. 



"Semoga dengan kegiatan ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik," tambahnya.


Camat Gantar yang diwakili oleh Ade Tarja, menyampaikan apresiasi atas inisiatif Polsek Gantar dalam menyelenggarakan acara ini. 


"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kamtibmas," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istighosah dan Doa Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-78 di Mako Polsek Gantar

Trending Now

Iklan

iklan