Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Arahan Kembali Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T12:38:41Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 


Patroli malam ini dilakukan untuk memastikan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa patroli malam merupakan salah satu langkah preventif yang rutin dilakukan oleh Polsek Arahan. 


"Kami terus melakukan patroli malam untuk menjaga kamtibmas dan mencegah berbagai tindak kriminal yang dapat meresahkan masyarakat. Kehadiran petugas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama patroli malam, petugas memantau berbagai titik yang dianggap rawan, berinteraksi dengan warga, serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan. 


“Dengan pelaksanaan patroli malam yang rutin, Polsek Arahan berkomitmen untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah,” tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas, Polsek Arahan Kembali Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan