Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Keamanan, Polsek Arahan Tingkatkan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T10:21:49Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






INDRAMAYU,- Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, personel Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli strong point Wiralodra pada Jumat malam (7/6/2024). 


Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polsek Arahan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 



"Patroli strong point Wiralodra yang kami laksanakan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Arahan," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Sabtu (8/6/2024)


Kapolsek Arahan menjelaskan bahwa patroli ini juga difokuskan pada upaya pencegahan tindak kejahatan seperti pencurian, perampokan, dan kejahatan jalanan lainnya.


 "Kami mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan, khususnya di titik-titik yang rawan. Patroli ini dilakukan untuk mencegah niat para pelaku kejahatan," jelasnya.


Kapolsek Arahan mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia mengimbau warga untuk segera melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan atau potensi tindak kejahatan kepada pihak kepolisian. 


"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan. Partisipasi aktif dari warga sangat membantu kami dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutup Iptu H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Keamanan, Polsek Arahan Tingkatkan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan