Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Gantar Terus Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T08:39:54Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli strong point Wiralodra di wilayah hukumnya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Jumat (28/6/2024)



Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar dalam mewujudkan situasi keamanan yang stabil dan kondusif di wilayahnya, sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menegaskan bahwa patroli dilaksanakan secara berkesinambungan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga.


"Sasaran patroli kami meliputi penanganan C-3, pencegahan tawuran, pengendalian geng motor, serta menindak gangguan kamtibmas lainnya. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Gantar tetap kondusif dan aman dari potensi gangguan keamanan," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Lebih lanjut, Kapolsek Gantar menambahkan bahwa kehadiran polisi dalam patroli ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan masukan dari warga terkait situasi keamanan di lingkungan sekitar.


"Kami tidak hanya melaksanakan patroli untuk menjaga keamanan fisik, tetapi juga untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Dengan mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka, kami dapat lebih efektif dalam memberikan pelayanan dan perlindungan," tambahnya.


Kapolsek Gantar juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas, serta aktif melaporkan jika menemukan aktivitas yang mencurigakan atau gangguan keamanan.


"Dalam menjaga keamanan, partisipasi aktif masyarakat sangat dibutuhkan. Mari bersama-sama kita jaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif. Laporkan setiap kejadian atau perilaku mencurigakan kepada Polsek Gantar agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Gantar Terus Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan