Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jamin Keamanan Masyarakat, Polsek Sliyeg Terus Laksanakan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T02:47:35Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan patroli malam hari. Kamis malam (27/6/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Sasaran patroli ini adalah mengantisipasi kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), tawuran, geng motor, dan gangguan kamtibmas lainnya. 



“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di malam hari," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. Jumat (28/6/2024)


Ia menambahkan, patroli malam dilakukan secara menyeluruh dan terfokus pada titik-titik rawan kejahatan. 



"Kami mengerahkan personel ke berbagai lokasi yang berpotensi menjadi target kejahatan, termasuk pemukiman warga, jalan-jalan utama, dan tempat-tempat keramaian," jelasnya.


Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa patroli malam ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, sehingga dapat mencegah niat pelaku kejahatan. 


"Dengan adanya polisi yang berpatroli, diharapkan bisa mengurangi peluang bagi pelaku kejahatan untuk beraksi," tambahnya.


Kapolsek berharap, melalui patroli malam yang rutin dan intensif ini, Polsek Sliyeg dapat menciptakan wilayah yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat. 


"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Sliyeg. Kami juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan melaporkan segera jika menemukan hal-hal yang mencurigakan," tutup AKP Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamin Keamanan Masyarakat, Polsek Sliyeg Terus Laksanakan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan