Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Curhat, Kapolsek Kedokanbunder Serap Keluhan Tani Ternak Sapi Potong

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T12:17:13Z
iklan

 






INDRAMAYU - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar program Jumat Curhat, dipimpin oleh Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, S.IP. 



Program ini dilaksanakan di Blok Karanganyar, Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Jumat (14/6/2024)



Jumat Curhat kali ini difokuskan pada dialog interaktif dengan Kelompok Tani SRI SUMBER TIRTA 1 dan petani ternak sapi potong, untuk menyerap aspirasi dan keluh kesah mereka terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kedokanbunder menerima masukan dari para petani ternak sapi yang meminta patroli rutin oleh petugas Polsek Kedokanbunder dan Bhabinkamtibmas ke kandang sapi mereka untuk mencegah pencurian ternak. 



Selain itu, para petani ternak juga mengharapkan agar janji pemerintah untuk memberikan mesin pengolah kotoran sapi menjadi pupuk segera direalisasikan, agar limbah kotoran sapi tidak merusak lingkungan sekitar.


Kapolsek Kedokanbunder menjawab keluhan ini dengan berjanji bahwa patroli oleh petugas Polsek dan Bhabinkamtibmas akan dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para petani ternak sapi potong. 



Ia juga mengimbau para petani ternak yang bertugas jaga kandang agar tetap waspada dan bergantian saat beristirahat.


“Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas masyarakat di Wilayah Kecamatan Kedokanbunder, terutama menjelang Idul Adha 2024,” kata Ipda Tasim.


Dengan adanya program ini, diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kesejahteraan para petani ternak serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat setempat. Ujarnya.



Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu untuk mendengarkan dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan mereka.



Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Polda Jabar  untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Beyond Trust  Polri Presisi dari Bapak Kapolri. Jelas Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Kapolsek Kedokanbunder Serap Keluhan Tani Ternak Sapi Potong

Trending Now

Iklan

iklan