Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Anjangsana dan Santunan, Wujud Kepedulian Menjelang Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T12:08:33Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






INDRAMAYU - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Ketty Fahri, melaksanakan kegiatan anjangsana kepada purnawirawan, memberikan santunan kepada warakawuri, serta melakukan home visit kepada anggota yang sakit menahun. Jumat (21/6/2024)



Dalam kegiatan ini turut serta Wakapolres Indramayu Kompol Ryan Faisal, S.I.K. , Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Okta Ryan Faisal, PJU Polres Indramayu, didampingi Kapolsek Indramayu AKP Indrie Hapsari, S.H. serta Kapolsek Sindang AKP Suhendi, S.H., M.H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polres Indramayu terhadap anggotanya, baik yang masih aktif, purnawirawan, maupun keluarga besar Polri yang membutuhkan perhatian khusus. 



Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. 



“Kami melakukan anjangsana dan memberikan santunan sebagai bentuk penghargaan dan perhatian kepada mereka yang telah berjasa," ujar Iptu Junata.


Adapun kegiatan anjangsana yang dilakukan meliputi:


Anjangsana kepada anggota yang sakit menahun:


Aiptu Dedi Susanto, Kanit Binmas Polsek Sindang, di Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu.


Anjangsana kepada purnawirawan:


Ipda (Purn) Tumirin, BTN Lemahmekar (Bumek), Indramayu.

Aiptu (Purn) Mardiana, BTN Margalaksana, Indramayu.

Aiptu (Purn) Ridwan Yudiansyah, BTN Pepabri, Desa Terusan Sindang.


Santunan kepada warakawuri:


Ibu Aiptu Bambang Suharnoko, Desa Terusan Sindang.

Ibu Aipda Ukit Iskandar, Desa Terusan Sindang.

Ibu Aiptu Sukirma, BTN Lemahmekar (Bumek), Indramayu.



Iptu Junata menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi besar bagi institusi Polri dan masyarakat. 



"Kami berharap kunjungan dan santunan ini dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi purnawirawan, warakawuri, dan anggota yang sakit. Kami ingin mereka tahu bahwa mereka selalu ada dalam perhatian dan doa kami," tuturnya.


Dalam kesempatan itu juga Kapolres Indramayu menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada seluruh purnawirawan dan keluarga besar Polri atas dedikasi dan pengabdian mereka. 



"Beliau sangat menghargai jasa-jasa yang telah diberikan. Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di antara kita," kata Iptu Junata


Dengan kegiatan anjangsana dan santunan ini, berharap dapat terus membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam keluarga besar Polri, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Anjangsana dan Santunan, Wujud Kepedulian Menjelang Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan

iklan