Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan IKA PMII, Perkuat Sinergi Jelang Pilkada dan Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T11:14:44Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






Indramayu - Dalam upaya mendukung Operasi Mantap Brata dan Mantap Praja Lodaya 2024, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, menggelar silaturahmi kamtibmas dengan Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini berlangsung di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Rabu (19/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari strategi Cooling System, yang bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dan sinergis antara Polri dan berbagai elemen masyarakat, khususnya dengan organisasi IKA PMII.


“Silaturahmi ini penting untuk membangun komunikasi yang baik antara Polri dan IKA PMII. Kami ingin memastikan bahwa situasi kamtibmas di Kabupaten Indramayu tetap kondusif menjelang dan pasca pelaksanaan Pilkada 2024 serta Pemilu 2024,” ujar Iptu Junata.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas peran aktif IKA PMII dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. 



Beliau juga mengajak seluruh anggota IKA PMII untuk terus berkolaborasi dengan Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.


Selain itu, Kapolres juga mengajak IKA PMII untuk menjadi garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.


“Kegiatan ini diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab antara Kapolres Indramayu dengan anggota IKA PMII, yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Melalui kegiatan silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang semakin erat antara Polri dan IKA PMII, serta tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu,” kata Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan IKA PMII, Perkuat Sinergi Jelang Pilkada dan Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan