Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Kunjungi Pos Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T05:17:38Z
iklan
HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Indramayu Kompol Ryan Faisal, S.I.K., melakukan kunjungan ke Pos Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu pada Senin malam (17/6/2024).


Kedatangan Kapolres disambut oleh Kapolsek Balongan Iptu Wawan, S.H., M.Si, beserta anggota Polsek Balongan dan Babinsa setempat. 


Kapolsek Balongan Iptu Wawan menjelaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Polres Indramayu dengan masyarakat setempat.


Selain itu, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu. 



Hal ini sejalan dengan komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan sekitar, kata Iptu Wawan


Sementara Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi anggota Polsek Balongan dan Babinsa setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 



Beliau juga menegaskan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, kata Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kunjungan tersebut diakhiri dengan dialog dan diskusi bersama antara Kapolres Indramayu, Kapolsek Balongan, anggota Polsek Balongan, Babinsa, dan tokoh masyarakat setempat. 



Kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Kepolisian, TNI dan masyarakat serta meningkatkan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Kunjungi Pos Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan