Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Pimpin Prosesi Tabur Bunga di TMP Dharma Ayu Sambut Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T05:10:28Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan upacara Prosesi Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu, Kabupaten Indramayu. Senin pagi (24/6/2024)



Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Indramayu Kompol Ryan Faisal, S.I.K., pejabat utama (PJU) dan perwira Polres Indramayu, Kapolsek jajaran Polres Indramayu, personil gabungan Polres Indramayu, personil Polwan Polres Indramayu, serta anggota ASN Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. 



"Kegiatan ini rutin dilaksanakan menjelang Hari Bhayangkara pada 1 Juli. Pada kesempatan ini, kita merenungi dan mengingat perjuangan leluhur yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk Indonesia," ucap Iptu Junata.


Dalam sambutannya, Bapak Kapolres Indramayu menekankan pentingnya tema Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yaitu "Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas." 


Iptu Junata juga menambahkan bahwa dengan mengusung tema ini, Polri berkomitmen untuk terus bertransformasi dan berinovasi dalam menjalankan tugas-tugasnya, terutama dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. 



"Polri diminta untuk terus hadir di tengah masyarakat, memberikan pelayanan terbaik, dan mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Emas," tambahnya.


Prosesi tabur bunga ini menjadi momen refleksi bagi seluruh anggota Polres Indramayu untuk terus mengingat dan meneladani semangat juang para pahlawan. 



Dengan semangat tersebut, Polres Indramayu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Indonesia.


“Kegiatan ini diakhiri dengan penghormatan kepada para pahlawan dan doa bersama, mengingatkan seluruh peserta akan pentingnya menjaga dan mempertahankan nilai-nilai perjuangan yang telah diwariskan oleh para pendahulu,” ungkap Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Pimpin Prosesi Tabur Bunga di TMP Dharma Ayu Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan

iklan