Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Resmikan Mushola Al-Fakhriyah 4 Polsek Sliyeg

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T06:46:16Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., meresmikan Mushola Al-Fakhriyah 4 yang terletak di Mako Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Kamis (27/6/2024)



Acara peresmian ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, S.I.K., PJU, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Indramayu, KH. Ahmad Baedowi Bilal, serta tokoh agama dan masyarakat lainnya.


Turut hadir pula Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, S.H., M.H., Danramil Sliyeg yang diwakili oleh Pelda Rusjani, Kepala KUA Sliyeg yang diwakili oleh Ahmad Fathoni, dan sejumlah tokoh dari NU dan FKDT Kecamatan Sliyeg.


Acara peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita secara simbolis oleh Kapolres Indramayu, yang menegaskan kesempatan bagi semua masyarakat muslim untuk beribadah di Mushola Al-Fakhriyah 4 ini.


"Mushola Al-Fakhriyah 4 yang kami resmikan hari ini dapat digunakan sebagai tempat ibadah bagi umat muslim, baik personel Polri maupun masyarakat luas," kata AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno.


Dengan adanya fasilitas ini, akan mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadah serta memperkokoh hubungan antara Polri dan Masyarakat.


“Keberadaan Musholla ini juga dapat menjadi sarana menjalin Silaturahmi dan kebersamaan Personil Polri dengan masyarakat khususnya yang beragama islam yang nantinya meramaikan Musholla tersebut untuk bersama-sama melaksanakan ibadah,” tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Resmikan Mushola Al-Fakhriyah 4 Polsek Sliyeg

Trending Now

Iklan

iklan