Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan Bersama Danramil Galang Sinergi Jelang Pilkada Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T07:33:12Z
iklan

 





Indramayu – Kapolsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Wawan, S.H., M.Si, bersama Danramil Indramayu, Kapten Inf. Sudiyanto, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Kuwu Desa Sukareja, Taspan, di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Kamis (6/6/2024)


Kunjungan ini bertujuan untuk membangun sinergitas menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Balongan dan Danramil Indramayu menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) selama proses Pilkada. 


Mereka mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama pemerintah desa, untuk bekerja sama dalam menciptakan suasana yang sejuk dan damai.


"Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas dan mensukseskan Pilkada Kabupaten Indramayu dengan suasana yang sejuk dan damai. Partisipasi aktif dari pemerintah desa dan masyarakat sangat penting dalam memastikan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan.


Kapolsek Balongan juga mengimbau kepada pemerintah desa agar turut serta dalam menjaga keamanan selama Pilkada. 


"Kami menghimbau kepada pemerintah desa untuk berperan aktif dalam menjaga Pilkada Kabupaten Indramayu tetap damai dan aman. Mari kita bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang kondusif demi kesuksesan Pilkada," tambah Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Danramil Indramayu, Kapten Inf. Sudiyanto, turut mendukung pernyataan Kapolsek Balongan dengan menekankan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat. 


"Sinergi antara semua pihak sangat diperlukan untuk menjaga stabilitas keamanan selama Pilkada. Kami siap mendukung dan berkolaborasi dengan pihak kepolisian dan masyarakat untuk mencapai tujuan ini," kata Kapten Inf. Sudiyanto.


Kuwu Desa Sukareja, Taspan, menyambut baik kunjungan dan himbauan dari Kapolsek Balongan dan Danramil Indramayu. 


Ia berkomitmen untuk mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada berlangsung.


“Dengan silaturahmi ini, diharapkan tercipta koordinasi yang lebih baik antara pihak keamanan dan pemerintah desa, sehingga Pilkada Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses,’ katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan Bersama Danramil Galang Sinergi Jelang Pilkada Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan