Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli : Patroli Malam Minggu Untuk Cegah Kejahatan dan Tawuran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T04:22:29Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) skala besar pada malam Minggu di wilayah hukumnya. Sabtu (29/6/2024)


Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, S.Sos.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, mengatakan bahwa KRYD ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti (C3), aktivitas geng motor, dan kerawanan lainnya di wilayah hukum Polsek Jatibarang. 


"Kami fokus pada tindakan preventif untuk mencegah terjadinya kejahatan dan memastikan keamanan masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Minggu (30/6/2024)


Selama patroli, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas dan melakukan pembubaran terhadap anak-anak remaja yang berkumpul di jalanan, untuk mencegah potensi keributan dan aktivitas yang mengganggu ketertiban umum.


"Patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat, terutama pada malam Minggu yang seringkali menjadi waktu rawan gangguan kamtibmas,” tambah Kapolsek.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap bahwa melalui kegiatan patroli skala besar ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas mereka. 


"Kami berharap dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat," jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli : Patroli Malam Minggu Untuk Cegah Kejahatan dan Tawuran

Trending Now

Iklan

iklan