Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Jatibarang Pimpin Kegiatan Bakti Religi Sambut Hari Bhayangkara ke 78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T05:47:43Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





INDRAMAYU,- Sebagai bagian dari rangkaian dari Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menunjukkan dedikasinya dalam kegiatan bakti religi dengan membersihkan tempat ibadah di Rumah Doa Philadelphia, Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Minggu (16/6/2024)


Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Jatibarang Kompol Darli, S Sos, anggota Polsek Jatibarang turut serta dalam bakti religi ini.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Darli menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk nyata dari semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan tempat ibadah. 


Dengan adanya kegiatan bakti religi seperti ini, diharapkan dapat menginspirasi dan memperkuat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat serta memupuk rasa saling peduli dan bertanggung jawab dalam menjaga tempat ibadah bersama-sama. 


“Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya membangun citra positif kepolisian sebagai mitra dalam memperkokoh kehidupan beragama dan harmoni sosial di tengah masyarakat,” singkat Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jatibarang Pimpin Kegiatan Bakti Religi Sambut Hari Bhayangkara ke 78

Trending Now

Iklan

iklan