Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Bersama Forkopimcam Distribusikan Pompa Air untuk Para Kapoktan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T10:49:48Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Trio Tirtana H., S.H., bersama Forkopimcam mendistribusikan bantuan pompa air berukuran 3 inci dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia kepada para Kelompok Tani (Kapoktan) di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Rabu (26/6/2024)


Kegiatan pendistribusian ini melibatkan sebanyak 15 unit pompa air yang diharapkan dapat membantu para petani dalam meningkatkan produktivitas pertanian mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan upaya nyata dari pemerintah untuk mendukung sektor pertanian di wilayah Kecamatan Juntinyuat. 


"Kami berharap bantuan pompa air ini dapat membantu para petani dalam mengelola lahan pertanian mereka dengan lebih baik. Ketersediaan air yang cukup dan pengelolaan yang efektif akan sangat berpengaruh terhadap hasil panen dan kesejahteraan petani," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Iptu Trio Tirtana juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan kemajuan sektor pertanian. 



"Kami dari Polsek Juntinyuat akan terus mendukung dan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh para petani. Keberhasilan sektor pertanian adalah keberhasilan kita bersama," tambahnya.


Dengan adanya bantuan pompa air ini, diharapkan para petani di Kecamatan Juntinyuat dapat lebih mudah mengelola irigasi lahan pertanian mereka, sehingga dapat meningkatkan hasil panen dan kesejahteraan mereka. 


Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen pemerintah dalam memperhatikan dan mendukung sektor pertanian yang merupakan tulang punggung perekonomian di daerah.


"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para petani, dan kami akan terus mengawal serta mendukung program-program yang bertujuan untuk memajukan sektor pertanian di wilayah kita," tutup Iptu Trio Tirtana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Bersama Forkopimcam Distribusikan Pompa Air untuk Para Kapoktan

Trending Now

Iklan

iklan