Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu, Iptu Trio Tirtana. H, S.H., Hadiri Sosialisasi POSREMBANGKIT dan Tinjau Kreativitas Warga Desa Segeran Kidul

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T05:38:10Z
iklan

 




Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Trio Tiratana. H, S.H.,menghadiri kegiatan Sosialisasi POSREMBANGKIT yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Pondoh di Blok Jatigentong, Desa Segeran Kidul, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Rabu (5/6/2024).



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana. H, menyatakan bahwa Polsek Juntinyuat bekerjasama dengan Forkopimcam dan dinas terkait dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.



"Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan Forkopimcam dan dinas terkait dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Tujuannya adalah untuk menekan angka stunting, mencegah kehamilan dan pernikahan dini, serta memberikan aktivitas yang bermanfaat bagi remaja," ujar Iptu Trio Tiratana. H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.






Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga melakukan peninjauan hasil kreativitas warga masyarakat di Blok Jatigentong. Produk UMKM yang ditinjau meliputi anyaman keset, anyaman bambu seperti kipas dan cepon, serta berbagai kerajinan lainnya. 

“Produk-produk ini dihasilkan oleh warga setempat sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan dan kreativitas masyarakat,” jelasnya.


Selain kegiatan kreatif, Kapolsek Juntinyuat juga menyampaikan bahwa program ini turut memfasilitasi pendidikan kejar paket bagi anak-anak yang putus sekolah. 

"Kami juga mendukung program pendidikan kejar paket untuk anak-anak yang putus sekolah, agar mereka tetap mendapatkan pendidikan yang layak dan bisa meraih masa depan yang lebih baik," tambah Iptu Trio Tiratana. H.







Kegiatan Sosialisasi POSREMBANGKIT di Desa Segeran Kidul ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam menekan angka stunting dan memberikan aktivitas produktif bagi remaja. 


“Dengan sinergi antara Polsek Juntinyuat, Forkopimcam, dan dinas terkait, upaya menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan produktif dapat terus terwujud. Kapolsek Juntinyuat berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup warga,” ucapnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu, Iptu Trio Tirtana. H, S.H., Hadiri Sosialisasi POSREMBANGKIT dan Tinjau Kreativitas Warga Desa Segeran Kidul

Trending Now

Iklan

iklan