Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda: Patroli Malam Sebagai Langkah Strategis Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T11:40:41Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam hari di wilayah hukumnya. Minggu malam (2/6/2024)


Patroli ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa patroli malam ini merupakan langkah strategis untuk mencegah tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya. 


"Kami berupaya keras menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, terutama di malam hari. Patroli ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama patroli, petugas Polsek Losarang memantau berbagai titik rawan dan berinteraksi dengan warga yang masih beraktivitas. 


Mereka juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan atau tindak kriminal yang terjadi.


Dengan patroli malam yang rutin, Kapolsek berharap dapat mencegah tindakan kriminal serta meningkatkan kepercayaan dan rasa aman di tengah masyarakat. 



“Patroli ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Losarang,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda: Patroli Malam Sebagai Langkah Strategis Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan